Selasa, 28 Juni 2011

Insiden Coreldraw

senin, 26 juni 2011

Insiden Coreldraw

hari ini aku bangun kesiangan lagi,,,tapi yeaaahhhh,,,,emang dasar sifatku kayak gini sih,,,,hoho
siangnya aku kekampus buat minta tolong bantuin buat design iklan mata kuliahnya pak fajar al-quran,,,,berangkat naek sepeda,,,gowes-gowes...
padahal ya, janjiannya tuh udah dari jam 10 siang,,hehehe,,tapi dasar ndableg,,,aku berangkat tuh jam 12.30,,,,dasarrrr!!!
oke,,,sampai dikampus,banyak anak2 ikom b...disodain tuh,,,huhhh,,,ngajak perang mereka???!!!
jeglog,saya duduk membuka lepi,dan browsing gambar2 buat konsep ku,,,
ada bumi, banyak balon, lagit biru, dan sekumpulan manusia,,,,,hohoho,,,akhirnya jadi juga konsep iklan ku "God Loves All People"
Tuhan itu satu buat semua umat manusia,,,hanya tergantung keyakinan manusianya masing-masing...
tapi,,,upssss,,,uda bagus iklan sudah jadi,,,ternyata gak bisa ke save,,,mampuss saya,,,!! udah kehabisan akal tuh waktu itu,,,bener2 corelku error,,,akhirnya di hibernet biar kalo dimatiin kagak ilang gambarnya,,,,
langsung meluncur dech ke percetakan,,, dan ternyata disana,,,karena lupa dicolokkin dan karena batere saya yang juga emang udah ngedropan,,,pettttt! mati dah tuh lepi,,,
ohhh,,,,tidaaaakkkk!!! gambarku ternyata hilang seketika,,,,mampusssss saya,,,,,
satu2nya cara yaitu dengan mendesainnya lagi,,,untung,,,untung,,,puing2 gambarnya masih ada di file lain,,jadi tinggal disambung2in lagi,,,,thanks oh my God!!!
tarrraaaaaapppp,,,desain iklannya udah jadi lagi,,,yeahhh meski gak kayak yang tadi, tapi kurang lebihnya mirip laaaahhhh......hoaraiiiii,,,horaiiiii....saya senang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar